2 Saham Dividen Sangat Murah untuk Dibeli Sekarang

Saham-saham murah biasanya berakhir murah dengan alasan tertentu, yang merupakan salah satu kebenaran sulit dari investasi nilai. Biasanya Anda harus bersedia melawan arus dan membeli saham yang tidak populer meskipun ada kekhawatiran pasar. Saat ini, Rexford Industrial (NYSE: REXR) dan Toronto-Dominion Bank (NYSE: TD) sedang kurang diminati, namun hal tersebut membuat keduanya memiliki yield dividen tertinggi secara historis. Saatnya bertindak. Inilah alasannya.

Rexford fokus pada pasar yang menarik
Ketika berbicara mengenai gudang, Southern California cukup unik. Ini adalah pasar industri terbesar di Amerika Serikat. Jika Anda memisahkannya dari Amerika Serikat secara umum, maka pasar industri ini akan menjadi pasar industri terbesar keempat di dunia, dan dua kali lipat ukuran pasar Amerika Serikat berikutnya, New York dan New Jersey.

Meskipun ukurannya besar, tingkat hunian di sana lebih rendah daripada pasar utama lainnya di Amerika Serikat. Pasar ini kekurangan pasokan, dengan permintaan akan perumahan sering kali menyebabkan aset industri tua diubah menjadi rumah atau apartemen, di antara hal lain. Dan, jika itu belum cukup, konstruksi baru aset industri terbatas. Secara keseluruhan, Southern California adalah tempat yang sangat menarik untuk memiliki aset industri, itulah mengapa Rexford Industrial fokus pada wilayah tersebut.

Real Estat Investment Trust (REIT) baru saja mengumumkan hasil kuartal pertama 2024 yang solid, dengan pendapatan dari operasi naik 20,3%. Namun, investor khawatir dengan fakta bahwa kenaikan harga sewa mulai melambat dari laju yang sangat tinggi selama beberapa tahun terakhir. Perusahaan sedikit meningkatkan panduan tahun penuhnya, namun saham masih merosot, mendorong yield hingga ke level tertinggi dalam 10 tahun.

Ini adalah kesempatan beli bagi investor jangka panjang. Terutama, Rexford percaya bahwa pengembangan kembali dan reposisi properti yang ada akan menjadi pendorong utama pertumbuhan antara 2024 dan 2026. Hal ini sudah terintegrasi dalam portofolio, sehingga tidak ada alasan untuk tidak percaya bahwa REIT ini dapat mencapainya. Meskipun yield dividen cukup rendah pada 3,8%, dividen telah meningkat dengan laju sekitar 15% atau lebih dalam 10 tahun terakhir, dengan laju pertumbuhan yang lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda seorang investor pertumbuhan dividen, Rexford terlihat murah dan menarik saat ini.

MEMBACA  Boeing mengatakan tidak dapat menemukan catatan kerja untuk panel yang pecah

Toronto-Dominion Bank memiliki beberapa tantangan yang harus dihadapi
TD Bank merupakan bank terbesar keenam di Amerika Utara berdasarkan aset, dan merupakan bank terbesar kedua di Kanada berdasarkan ukuran tersebut. Ini adalah raksasa industri yang bersaing dengan perusahaan-perusahaan AS seperti Bank of America (NYSE: BAC) dan Citigroup (NYSE: C). Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan oleh para investor dividen: Selama Resesi Besar, Bank of America dan Citi keduanya memotong dividen mereka. TD Bank tidak melakukannya. Jika konsistensi dividen penting bagi Anda, Anda akan ingin memeriksa TD Bank dan yieldnya yang tinggi secara historis sebesar 5,1%.

Ada, tentu saja, masalah yang harus dipertimbangkan. Misalnya, pasar perumahan Kanada telah mengalami penurunan setelah kenaikan besar. Ditambah dengan kenaikan suku bunga yang cepat membuat investor khawatir bahwa bisnis hipotek melambat, dan bank ini juga kemungkinan akan mulai melihat peningkatan masalah pinjaman. Hingga saat ini hal itu belum terlihat, tetapi pada akhir kuartal pertama fiskal, TD Bank memiliki rasio Tier 1 Capital tertinggi kedua di Kanada (dan tertinggi ketiga di Amerika Utara), yang berarti bahwa bank ini lebih siap menghadapi tantangan dibandingkan sebagian besar pesaingnya. Meskipun ada masalah di front perumahan di Kanada, bank ini seharusnya tetap dapat bertahan dengan baik.

Kemudian ada pasar AS, di mana TD Bank terpaksa membatalkan akuisisi karena regulator khawatir dengan pengendalian pencucian uang bank ini. Kemungkinan akan ada denda, dan kemungkinan akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikan kekhawatiran tersebut dan mendapatkan kembali kepercayaan regulator. Hal ini berarti pertumbuhan yang dipimpin akuisisi di AS kemungkinan akan tertunda untuk sementara waktu. Meskipun itu bukan hal yang baik, karena akan berarti pertumbuhan jangka pendek yang lebih lambat, TD Bank masih dapat membuka cabang baru dengan sendirinya. Dan pada akhirnya seharusnya dapat kembali ke jalur akuisisi. Ini adalah rintangan sementara.

MEMBACA  Pfizer Tidak Akan Mengakuisisi Viking Therapeutics. Ini Alasannya.

Secara keseluruhan, jika Anda dapat menghadapi sedikit ketidakpastian jangka pendek, bank yang dihormati ini terlihat menarik saat ini.

Membeli saat orang lain takut
Tidak ada jalan lain: Jika Anda ingin membeli saham murah, Anda harus mulai terbiasa berinvestasi di saham-saham dengan sejumlah kekurangan. Rexford dan TD Bank keduanya sedikit tidak populer saat ini, dengan alasan yang sah meskipun mungkin sementara, yang telah mendorong yield mereka mendekati level tertinggi dalam dekade terakhir. Jika Anda mencari saham dividen yang menarik, keduanya seharusnya masuk radar Anda saat ini.

Apakah Anda ingin berinvestasi $1,000 di Rexford Industrial Realty saat ini?
Sebelum Anda membeli saham di Rexford Industrial Realty, pertimbangkan hal ini:
Tim analis The Motley Fool Stock Advisor baru saja mengidentifikasi apa yang mereka yakini sebagai 10 saham terbaik untuk investor beli sekarang… dan Rexford Industrial Realty bukan salah satunya. 10 saham yang masuk daftar tersebut bisa menghasilkan keuntungan besar dalam beberapa tahun mendatang.

Pertimbangkan ketika Nvidia masuk dalam daftar ini pada 15 April 2005… jika Anda menginvestasikan $1,000 pada saat rekomendasi kami, Anda akan memiliki $537,557!*

Stock Advisor memberikan panduan yang mudah diikuti bagi investor untuk sukses, termasuk bimbingan dalam membangun portofolio, pembaruan reguler dari analis, dan dua rekomendasi saham baru setiap bulan. Layanan Stock Advisor telah lebih dari empat kali lipatkan keuntungan S&P 500 sejak tahun 2002*.

Lihat 10 saham tersebut »

*Pengembalian Stock Advisor per 22 April 2024

Citigroup adalah mitra periklanan dari The Ascent, sebuah perusahaan Motley Fool. Bank of America adalah mitra periklanan dari The Ascent, sebuah perusahaan Motley Fool. Reuben Gregg Brewer memiliki posisi di Toronto-Dominion Bank. The Motley Fool memiliki posisi di dan merekomendasikan Bank of America dan Rexford Industrial Realty. The Motley Fool memiliki kebijakan pengungkapan.

MEMBACA  Saham CrowdStrike Naik 150% Selama Setahun Terakhir. Mengapa Saat Ini Siap Untuk Langkah Besar Lainnya.

2 Saham Dividen Sangat Murah untuk Dibeli Sekarang pertama kali diterbitkan oleh The Motley Fool.